Wakil Bupati Karo Hadiri Kopi Kamtibmas dan Penyerahan Hibah Renovasi Gedung Utama Mapolres Tanah Karo.




Tanah Karo .

Wakil Bupati Karo, Theophilus Ginting Hadiri peresmian Pembangunan Renovasi Gedung Utama Mapolres Tanah Karo menggelar acara kopi Kamtibmas bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman S.H., S.I.K.,M.M.,CPHR.,CBA, dan sekaligus serah terima gedung utama Polres Tanah Karo, yang telah selesai dibangun, yang dilaksanakan di Aula Pur Pur Sage, pada hari Rabu (06/03/2024) pukul 09.00 WIB. 

Adapun pelaksanaan peresmian pembangunan gedung yang telah selesai direnovasi ini, merupakan bantuan hibah yang didapatkan Polres Tanah Karo dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karo. 

Dalam kegiatan peresmian pembangunan gedung utama polres Tanah Karo tersebut, acara pertama kali dimulai dengan melakukan pemotongan pita yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengucapkan selamat menempati gedung yang baru dan harapan nantinya rekan-rekan di Polres Tanah Karo dapat menjalankan tugas lebih nyaman dan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanah Karo.

"Kami berpesan sekiranya personel, dapat   memelihara dan menjaga bangunan ini dengan baik," Kata Wakil Bupati. 

Disaat puncaknya kegiatan peresmian pembangunan gedung utama Polres Tanah Karo ini, selanjutnya ditandai dengan penandatanganan oleh Kapolres Tanah Karo yang didampingi oleh Wakil Bupati Karo dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karo dengan Ketua Moderamen.

Pada kegiatan ini, turut dihadiri Waka Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, Dandim 0205 TK Letkol Inf. Ahmad Afryan Rangkuti, Kajari Karo Tri Sutrisno S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Cipto Rosari Nababan, S.H, M.H. 

Selain itu, juga hadir Kadis PUTR Karo diwakili Kabid Tata Ruang, Ketua Moderamen GBKP Pdt. Krismas Barus, Para PJU, Kapolsek/Ta Jajaran, Personil Polres Tanah Karo, Bhayangkari Cabang Tanah Karo, Perwakilan Tokoh Masyarakat/Pemuda dan Agama/Adat.( Bangunta sembiring) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال