Pemkab Karo bersama Dishub Kabupaten Karo Lakukan Rekayasa Lalulintas di Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-78




Kabanjahe. 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Karo bersama Dinas Perhubungan ( Dishub) memberitahukan kepada seluruh masyarakat dalam rangka pelaksanaan kegiatan perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-78, akan melakukan Rekayasa Lalulintas, Sebagi  mana akan dilaksanakan sistem Penutupan Ruas Jalan. 

Adapun area maupun lokasi yang akan dilakukan rekayasa ruas jalan oleh Pemkab Karo bersama Dishub Kabupaten Karo, yang akan dilakukan Mulai dari Simpang Makam Pahlawan Sampai Dengan Tugu Bambu Runcing, Kecamatan Kabanjahe.

Rekayasa lalulintas ataupun Pengalihan ruas jalan yang akan dilaksanakan selama kegiatan rangka perayaan hari jadi Kabupaten Karo Ke-78, terhitung Dimulai pada hari Kamis, tanggal 07/03/2024, pada pukul 00.00 WIB sampai dengan tanggal 10/03/2024, pukul 00.00 WIB.

Namun, Berdasarkan adanya rekayasa lalulintas ataupun pengalihan jalur jalan ini, Pemkab Karo bersama Dishub Kabupaten Karo dihimbau untuk masyarakat agar diharapkan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap lebih berhati-hati dalam berlalulintas denga ikuti arahan petugas dilapangan.

Dalam hal ini, Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-78 dilaksanakan di tahun 2024 ini, akan menjadi momentum berharga bagi masyarakat Karo, untuk mengenang warisan budaya dan mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai. Perayaan hari jadi Kabupaten Karo di tahun ini, guna menempuh " GERAK BERSAMA MENUJU KARO MAJU", dan SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KARO KE-78.( Bangunta sembiring) 


     

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال