Wakil Bupati Karo Buka Seminar Youth Entrepreneur




Berastagi.

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting membuka secara resmi Seminar Youth Entrepreneur yang dilaksanakan hari Jumat ( 15/12/2023 ), bertempat di Ballroom Hotel Suite Pakar Berastagi, Jalan Letjend Jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Selain membuka secara resmi seminar dengan mengusung tema "Yang Muda Yang Berkarya", dalam hal ini Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting juga berkesempatan sebagai Narasumber.

Pada seminar ini, Wakil Bupati mengajak semua peserta yang hadir untuk menjadi anak muda yang berani mengambil peluang di era kemajuan teknologi sehingga dapat menciptakan lapangan kerja menuju Indonesia emas 2045.

"Saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Karo sangat mengapresiasi kegiatan yang kita laksanakan. Kiranya melalui seminar ini dapat menginspirasi dan menggugah minat anak muda untuk berwirausaha," Ucap Wakil Bupati. 

Lanjutnya Wakil. Bupati Karo juga berpesan agar kiranya para generasi muda dapat membangkitkan semangat dengan memanfaatkan peluang yang ada saat ini.

" Para generasi muda harus berani mencoba, mulai dari hal-hal kecil. Anak muda dengan keberadaannya sangat adaptif dengan teknologi, ini harus dimanfaatkan dan dikombinasi dengan peluang yang ada kemudian dikerjakan secara disiplin dan sungguh-sungguh." Ujar Wakil Bupati Karo. 

Selain Wakil Bupati Karo disaat penyelenggaraan seminar ini juga menghadirkan narasumber diantaranya Susi Susanty Ginting, Co Founder Juma Berlian Group, Ajib Hamdani, Kadin Indonesia, Jainal Damanik, Ceo PT. Gabe Tiga Puluh.( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال