Bupati Karo Resmikan Gedung TIC dan Hadiri Pertunjukan Kesenian Budaya Karo Tahun 2023


 


Kabanjahe. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang meresmikan Gedung Tourist Information Centre (TIC) dan hadiri pertunjukan Kesenian Budaya Karo Tahun 2023, dilaksanakan pada hari Senin ( 18/12/2023 ),di halaman Parkir Taman Mejuah-Juah, Kelurahan Gundaling I , Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Peresmian Gedung Tourist Information Centre (TIC) merupakan sarana sumber informasi bagi para wisatawan mengenai kepariwisataan di suatu daerah khususnya di Kabupaten Karo. 

Dalam sambutan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa terimakasih atas atensi pihak-pihak yang terlibat atas berdirinya Gedung Tourist Information Centre (TIC) dan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Karo terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Karo. 

"Dengan adanya gedung baru ini semoga mampu meningkatkan kinerja kita dalam melayani wisatawan baik lokal maupun mancanegara, guna memperoleh informasi yang akurat dan update mengenai lokasi-lokasi wisata dan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Karo, sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," Ungkap Bupati Karo. 

Selain untuk meresmikan Gedung Tourist Information Centre (TIC), juga dilaksanakan pertunjukan Kesenian Budaya Karo. Dalam kegiatan ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang berharap pertunjukan ini dapat memberikan dampak positif yang memampukan masyarakat dalam melestarikan Kesenian Budaya Karo, terutama generasi muda agar lebih tertarik mempelajari Kesenian Budaya Karo untuk dipertunjukkan kepada masyarakat luas. 

" Agar acara hari ini, dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah kita serta mampu untuk terus mengembangkan dan melestarikan Kesenian Budaya Karo," Lanjut Bupati Karo. 

Seusai menyampaikan sambutan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menandatangani prasasti Peresmian Gedung Tourist Information Centre (TIC). 

Pada hari yang sama, Selanjutnya Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang juga menghadiri perayaan Natal Oikumene Keluarga Besar SMA Negeri 1 Tigapanah yang diselenggarakan di Hotel Sinabung Berastagi.( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال