Polsek Kutalimbaru Gelar Pojok Pemilu 2024, agar Terciptanya keamanan, kelancaran dan ketertiban POLRESTABES Medan


Kutalimbaru - 

Polsek Kutalimbaru Bersama PPK dan Panwaslu kecamatan dan sejumlah kepala Desa Menggelar kegiatan Pojok Pemilu 2024 ,di aula Mako  Polsek Kutalimbaru , Jumat (8/12/2023) Sekitar Pukul :09 : 00 WIB .

Kegiatan tersebut hadiri sekcam ,Silvia Tabitha Panggabean ,Danramil 02 Sertu Agus Elmono ,ketua PPK Rizky Billi Candra SH ,ketua Panwascam Darma , Sopian Tarigan kasi Trantib,  sejumlah tokoh masyarakat , Tokoh agama dan Personil Polsek Kutalimbaru .

Kapolsek Kutalimbaru AKP. Banuara Manurung SH Mengucapkan Banyak Terima kasih atas kehadiran undangan Pada acara kegiatan Pojok Pemilu yang di gelar Polsek Kutalimbaru .

pojok Pemilu di gelar bertujuan tempat Saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang kondusif Pada saat menjelang Pemilu 2024 ucap Kapolsek .

Sekcam mengatahkan kita harus Mendukung bekerja sama dalam Menciptakan Pemilu Damai yang aman dan kondusif 

Ketua Panwascam juga mengatakan Tahapan kampanye bagi bagi uang dan sembako tidak boleh dalam kegiatan berkampanye dan apabila ada di temukan kedapatan bagi bagi uang dan sembako tindakan dilapangan bisa menegur dan videokan untuk di Teruskan ke Panwascam .

Kegiatan ini kita laksanakan sebagai wadah untuk kita saling bertukar informasi dan membahas apa bila terjadi kendala ,untuk meminimalisir Pelanggaran Pemilu tahun 2024demi menciptkan situasi yang damai dalam Pelaksanaan Pemilu . ugakapnya (Rais)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال