OMB Polres Rohil, Kasatgas Preventif AKP Hanofa Siagian, Patroli PPK dan Panwaslu Rimba Melintangkan




Rohil - Pelaksanaan Kegiatan Preventif Dalam Rangka Operasi Mantap Brata (OMB ) Lancang Kuning 2023-2024, Polres Rohil melalui Kasatgas preventif AKP Hanofa Siagian SH bersama anggota tim satgas melaksanakan patroli. Kamis 6 Desember 2023 Pukul 10.00 WIB.

Selain menyasar kantor KPU Daerah, Gudang Logistik Pemilu dan Bawaslu Kabupaten,  Patroli ini sembari menyambangi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) dan Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan ( Panwaslu) Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil. 

Setibanya di tempat tersebut, Kasatgas AKP Hanofa Siagian melakukan pemantauan situasi, selanjutnya mengingatkan Petugas Pengamanan yang telah di Sprin di Kantor panitia pemilu kecamatan dan panwascam agar tetap  melaksanakan Pengamanan dengan Baik dan penuh rasa Tanggung jawab.



Ditempat terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk. Menyatakan Patroli Satgas Preventif Polres Rohil merupakan kegiatan OMB Polres Rohil untuk menciptakan suasana aman jelang pemilu 2024.

Bahwa kegiatan Patroli Operasi mantab brata dilakukan guna terciptanya Rasa Aman menjelang Pemilu Pilleg dan Pilpres. Tujuannya agar Terlaksananya giat  Pengamanan Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik dengan baik serta dengan giat Patroli sehingga terpantaunya situasi Kamtibmas dalam Rangka OMB Lancang Kuning 2023-2024 sesuai dgn sasaran lokasi/tempat patroli.

Harapan kita semua untuk Terciptanya situasi aman dan Kondusif jelang Pemilu Pilleg dan Pilpres 2023-2024 di Kabupaten Rokan Hilir," imbuhnya.( Husin tanjung) 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال