Patroli Satgas Preventif OMB Polsek Simpang Kanan, Sasar Kantor PPK dan Panwaslu




Rohil- Patroli Satgas Preventif OMB Lancang Kuning tahun 2023-2024, Polsek Simpang Kanan Polres Rohil menyasari Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ). Sabtu 16 Desember 2023 Pukul 10.00 WIB.

Menggunakan Kendaraan Roda dua ( R2), Tim Satgas yang ditugaskan melakukan patroli setibanya di sekretariat PPK Simpang Kanan dan sekretariat Panwascam Simpang Kanan ini menyampaikan himbauan pemilu damai dan agar saling berkoordinasi dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

"Telah dilaksanakan Patroli Tim Satgas dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning tahun 2023- 2024. oleh jajaran Polres Rohil di Polsek Simpang Kanan," jelas Iptu Yulanda Alvaleri.

Patroli bertujuan memantau situasi Kamtibmas dan menghimbau pihak PPK dan Panwaslu serta masyarakat agar tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi situasi politik tahun 2023 dan 2024, ini. 

Dan Tim Satgas juga menghimbau PPK Panwaslu serta masyarakat, untuk saling berkoordinasi dan bersinergi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif saat menghadapi rangkaian kegiatan peseta demokrasi tahun 2023. Untuk sejauh ini masih terpantau kondisi aman dan kondusif di Kecamatan Simpang Kanan," pungkasnya.( Husin tanjung) 






Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال