Master Player dan Forever Friends Menyambut Nataru Berbagi Baksos

Medan (Sumut) - mediadunianews.id|| Dalam rangka menyambut hari natal 2023 dan tahun Baru 2024, Club menembak Master Player Indonesia Shooting Club bersama Forever Friends Club, membagikan baksos di beberapa titik kota Medan (Minggu 17/12/2023)

Hari natal yang di rayakan setiap akhir tahun yang beragama kristen dan tahun Baru di rayakan oleh semua orang, keluarga besar Master Player Indonesia Shooting Club dan Forever Friends Club bagi-bagi baksos di wilayah kota Medan, salah satunya di jalan Brigjend Katamso Land depan kantor Master Player, jalan Asia Mega Mas depan basecamp Forever Friends Club, dan Jalan Aksara pancing, lanjut ke Pemberian Baksos terakhir di Panti Asuhan Jernih BALAKI INDONESIA yang berada di jalan Tembung kota Medan, masing-masing titik dibagikan 100 nasi kotak, yang di mulai dari jam 14.00 Wib sampai dengan selesai.


Kami dari keluarga besar Master Player Indonesia Shooting Club bersama dengan Forever Friends Club mengucapkan selamat natal bagi yang merayakan nya dan tahun Baru untuk kita semua.

Master Player Indonesia Shooting Club dan Forever Friends hadir dalam kalangan masyarakat dalam bentuk mempererat hubungan silaturahmi. "Narkoba NO Olahraga Yes, Solidaritas Tanpa Batas"


Semua acara keperluan perjalanan, berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, semoga kita masyarakat Indonesia dapat menikmati hari tahun Baru bersama keluarga masing-masing. (Meijieli Gulo)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال