Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024 di KPU, Polres Rohil Cek Kotak Suara dan Tinta




Rohil - Polres Rokan Hilir (Rohil ) melalui Personel di jajaran Polsek Bangko intens lakukan pengamanan tempat penyimpanan logistik pemilu 2024 di kantor KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir di Jln Muli Rejo Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

Kegiatan pengamanan hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 start jam 08.00 WIB, hingga selesai nantinya dilaksanakan oleh Iptu Yatim bersama dengan Aipda Robi. S Tambunan, Aipda Syahrudin, Brpka N. Simamora dan 



Brigadir Taruli, dengan sekaligus melakukan pengecekan jumlah dan kelayakan alat alat logistik pemilu 2024. 

Dikatakan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Kegiatan Pengamanan Logistik Pemilu 2024  hari sabtu Tanggal 28 Oktober 2023. di Bagansiapiapi, tepatnya di Gudang Logistik dan Logistik Kotak Suara Pemilu 2024. Diketahui jumlah Kotak suara 9.385 Kotak dan kotak suara yang rusak sebanyak 13 kotak,  Tinta sejumlah 3000 pcs, Tinta Rusak, namun layak pakai berjumlah 449 pcs, Tinta rusak dan tidak layak pakai berjumlah 299 pcs," jelasnya.

Suasana terpantau kondusif, Pengamanan Logistik dan Tempat Penyimpanan Logistik supaya aman dari kejadian yang tidak di inginkan" akan terus dilakukan, sebagai upaya untuk menyukseskan pemilu 2024," imbuhnya.( Husin tanjung) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال