OMB Toba 2023-2024 Sedang Berlangsung, Polres Nias Selatan Lakukan Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Nias Selatan






Nias Selatan, mediadunianews.id - Guna sukseskan Pemilu Tahun 2024 mendatang, Polres Nias Selatan tempatkan personelnya untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab.Nias selatan, Minggu 22/10/2023.
 
Langkah ini menandai berlangsungnya Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, yang dilakukan sebagai kesiapan pengam

anan menjelang pemilu Tahun 2024 mendatang, selain itu juga personel ditempatkan di kantor KPU dan Bawaslu untuk meningkatkan keamanan mengantisipasi adanya tindak kejahatan di sekitar wilayah tersebut.


Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Nias Selatan Kompol Muhammad Iskad, SH Nias Selatan mengatakan Pengerahan personel ini menunjukkan komitmen Polres Nias selatan dalam menjamin keamanan pemilu tahun 2024 mendatang, adapun Tujuan pengamanan ini  adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, Memastikan keselamatan petugas pemilu, kandidat, dan warga negara jelang pemilu tahun 2024.

Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 merupakan langkah penting yang dilakukan Polres Nias Selatan untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di kantor KPU dan Bawaslu, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses pemilu, Tutup Kabag Ops.( marbul) 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال