Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Desa Laubaleng



Tanah Karo.

Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang bersama Kadis Sosial Kabupaten Karo, Asmona Perangin-angin dan anggota DPRD Karo, Yuddhi Ginting, BPBD Kabupaten Karo dan seluruh jajaran kunjungi warga korban musibah kebakaran yang terjadi pada hari Jumat 06/10/2023 lalu, pada Selasa 10/10/2023.

Turut mendampingi dari UPT Dinas Kesehatan, Kecamatan Laubaleng untuk menyerahkan bantuan berupa kebutuhan alat dapur, pakaian, tikar, beras dan lain - lain .

Bupati Karo dalam arahannya menyampaikan, agar keluarga yang kena musibah tabah dan tetap mengandalkan Tuhan dan menghimbau masyarakat yang berada di luar Desa Laubaleng dimanapun berada agar ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang  terdampak korban kebakaran dengan adanya kebersamaan ini, mari kita tunjukkan rasa peduli dan rasa persaudaraan solidaritas perlu kita tunjukkan," Ujar Bupati. 

Lanjutnya, dengan adanya bantuan yang sedikit ini, adalah merupakan tanda ikut kami merasakan apa yang dirasakan para korban bencana dan Bupati juga menghimbau kepada seluruh Kades Kecamatan Laubaleng agar ambil bagian dalam musibah ini. Sekaligus ibu Bupati juga himbau agar Reboisasi juga dilaksanakan mengingat debit air dari pengunungan sudah mulai berkurang, katanya diakhir sambutan.( Bangunta sembiring) 




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال