Bakti Sosial AKABRI 91, Polres Rohil Ikuti Zoom Meeting Mabes Polri, Gelar Berbagai Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial




Rohil - Pada hari Sabtu 21 Oktober 2023. Pukul 08.40 WIB. Polres Rohil mengikuti secara Zoom Meeting kegiatan Bakti Sosial AKABRI 91, yang bertema "32 Tahun Berbakti Untuk Negeri" dari Mabes Polri dan menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka kegiatan yang sama. Bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH. SIK. M.Si,Kabag SDM Polres Rohil, Kompol James Sibarani, S.H,  Kapolsek Tanah Putih Kompol Daud Sianturi, S.H, Kasat Binmas Polres Rohil AKP Sahdin Damanik, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Rohil Afrida, Skm. M. Kes,  Personel Polres Rohil, Personel Polsek Tanah Putih, Personel Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Tenaga Kesehatan Klinik Polres Rohil. Tenaga Kesehatan Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih dan 



Masyarakat penerima bakti sosial dan bakti kesehatan sebanyak 100 Orang.

Usai mengikuti Zoom Meeting dan menggelar berbagai kegiatan bakti sosial ini, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, menerangkan.

"Telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91 dengan tema "32 Tahun Berbakti Untuk Negeri di Polres Rohil", kata Iptu Yulanda Alvaleri.



Rangkaian Kegiatan yang dilakukan tadinya adalah Bapak Kapolres Rohil beserta perwakilan PJU, Personel Polres Rohil, para tenaga kesehatan dan masyarakat mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91 dengan tema "32 Tahun Berbakti Untuk Negeri" melalui Zoom meeting terlebih dahulu yang terpusat di Mabes Polri Yang dipimpin Kapolri dan Panglima TNI, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dikewilayahan Polda Riau dalam kegiatan yang sama yang dihadiri Bapak Gubernur Riau, Bapak Kapolda Riau dan para penggagas kegiatan AKABRI tahun 1991.

Dilanjutkan dengan pengecekan gerai kesehatan yang dipimpin Bapak Kapolres, didampingi Kadinkes Rohil, Kapuskes Sedinginan Kecamatan Tanah Putih dan kepala Klinik Polres Rohil. Adapun jenis jenis gerai yang kita siapkan yakni Gerai Sunatan Masal, Gerai Donor Darah, Gerai Kesehatan Gigi, Gerai kesehatan Umum dan Lansia, Gerai kehatan spesialis kandungan dan 

Gerai kesehatan Fisioterapi," terang Iptu Yulanda Alvaleri, lagi.



Setelah itu Bapak Kapolres didampingi Kadinkes Rohil, Kapuskes Sedinginan Kecamatan Tanah Putih dan Kasat Binmas Polres Rohil melaksanakan pembagian sembako dalam rangka kegiatan Bakti Sosial AKABRI 91 dengan tema "32 Tahun Berbakti Untuk Negeri" kepada warga masyarakat yang hadir sebanyak 100 orang yang terdiri dari masyarakat seputaran Kecamatan Tanah Putih.

Bapak Kapolres bersyukur bahwa semua rangkaian kegiatan Bakti Sosial AKABRI 91 dengan tema "32 Tahun Berbakti Untuk Negeri" yang terlaksana diPolres Rokan Hilir telah selesai dilaksanakan dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," tutup Iptu Yulanda Alvaleri.( Husin tanjung) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال