AKP Budi Rahmadi Pimpin Apel Personel Padal PAM Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir



Rohil - AKP Budi Rahmadi, SH. Pimpin Apel Kesiap siagaan Personel dalam hal ini Personel Polsek Bangko Polres Rokan Hilir (Rohil ) di Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, dijalan Pelabuhan Baru Ibukota Rokan Hilir Bagan Siapi-api. Sabtu 21 Oktober 2023 Pukul 08.00 WIB.

Apel ini diikuti 6 Personel berupa pengecekan kesiapan guna melaksanakan tugas Padal PAM (pengamanan ) di kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir.

Ditempat terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan.



"Melakukan pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, adapun maksud dan tujuannya adalah supaya memberikan suasana sejuk dan kondusif, serta terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Bapak Kapolres berpesan supaya melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta mengutamakan Komunikasi Publik dan Cooling Syistem, serta meningkatkan sinergitas dan Solidaritas" imbuhnya lagi.( Husin tanjung) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال