Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat menangis terharu menyaksikan perjuangan Rutan Kelas I Medan


Media Dunia News.id

Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat menangis terharu menyaksikan perjuangan Rutan Kelas I Medan dalam memanusiakan manusia, yaitu memberikan beragam pelatihan kemandirian bagi warga binaan agar mendapatkan keterampilan dan skill yang dapat digunakan ketika sudah bebas dan kembali ke masyarakat nantinya. Senin, (11/9/2023).

Dalam rangka mendukung dan bangga produk wbp ketua antar waktu Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Ibu Yayu Iwan Kurniawan beserta rombongan berkunjung ke Rutan I Medan untuk berkeliling melihat proses pembuatan produk warga binaan berupa tas, sandal, dan lain- lain.

Di kesempatan tersebut juga beliau beserta rombongan berkesempatan memilih milih dan mencoba langsung sandal dan tas buatan warga binaan Rutan I Medan.

“ Ini hasil karya warga binaan Rutan I Medan bahan nya bagus hasil nya halus juga harganya yang terjangkau” ungkap Yayu.

Semoga dengan dukungan dari ketua DWP antar waktu Kemenkumham dan rombongan produk-produk dari warga binaan Rutan I Medan dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال