Unit Turjawali Samapta Polres Nisel Kembali Laksanakn Patroli Dialogis, Untuk Kemanan dan Kenyamanan Masyarakat


Nias Selatan, mediadunianews.id - Unit Turjawali Sat Samapta Polres Nias Selatan kembali melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada hari Sabtu (25/05/2024).

Unit Turjawali Sat Samapta Polres Nias Selatan melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukum Polres Nias Selatan. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Personil yang melaksanakan patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ada dipusat pembelanjaan agar tetap menstabilkan harga sembako sesuai dengan standar harga yang berlaku di Nias Selatan serta agar selalu menjaga kesehatan.



Personil patroli juga menyampaikan kepada pengunjung pantai agar tidak berenang dilaut dikarenakan cuaca buruk.

Dalam kegiatan ini Unit patroli mencegah terjadinya tindakan kriminal 3C (curas,curat dan curanmor) diwilayah hukum Polres Nias Selatan dan sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat apabila ada menemukan perbuatan tindakan pidana segera melaporkannya ke Polres Nias Selatan,agar segera ditindak Lanjuti.

Personil yang melaksanakan patroli juga menghimbau masyarakat agar jangan mudah percaya terhadap berita Hoax, radikal dan anti Pancasila. (Marbul)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال