Rutan Kelas I Medan gelar Apel Penutupan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil

 



Medan  - Rutan Kelas I Medan gelar Apel Penutupan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut, telah di laksanakan, (28/04/2024).

Bertempat di Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, kegiatan penutupan orientasi CPNS Kemenkumham Sumut Tahun 2023 dihadiri Pejabat Struktural Jajaran Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, serta TNI/Polri dengan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin seperti LKBB.

Selanjutnya pembekalan materi terkait tugas pokok dan fungsi Lapas/Rutan yang disampaikan Kelapa Seksi Pengelolaan, Rusdiantoro, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas 1 Medan, Eben Depari.

Acara ditutup dengan penyerahan Surat Penghadapan kepada para CPNS yang akan bertugas di Unit Pelaksana Teknis masing-masing. Orientasi CPNS yang diberikan menjadi membekal para CPNS guna kesiapan untuk menjalani tugas dan tanggung jawab mereka di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumut, terutama di Kantor Wilayah Sumatera Utara.( Lidia) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال