Pemerintah Kabupaten Karo Mengucapkan selamat Memperingati hari jadi Ke- 76 Provinsi Sumatera Utara.



Karo. 

Sejak dari terhitung lahir dan berdirinya Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Utara sampai hingga saat sekarang Pemprof Sumut memperingati hari jadi Ke- 76 tahun usianya di tahun 2024 ini.

Dalam rangka memperingati usianya yang ke 76 tahun dengan mengangkat tema “Sumut Hebat Dan Lebih Baik” mencerminkan pencapaian prestasi dan kemajuan pembangunan yang telah dicapai oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Dihari jadi Ke- 76 Provinsi Sumatera Utara ini, Pemerintah Kabupaten Karo melalui Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, juga turut mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi Provinsi Sumut Ke-76, bertempat diruang kerja Kantor Bupati Karo,Jalan Djamin Ginting , Nomor 17, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (16/4/2024)

" Hal ini,  langsung diutarakan oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, dengan menyebutkan bahwa “Mari kita jaga kebersamaan, semangat kebersamaan, dan terus berupaya untuk mewujudkan impian bersama kita untuk Sumatera Utara yang lebih baik di masa depan,” terangnya.

“Selamat Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara " SUMUT HEBAT DAN LEBIH BAIK " Mejuah-juah,” tutup Bupati Karo.( Bangunta sembiring) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال