LSM PAKAR Indonesia DI Bawah Ke Pemimpin Ketua UMUM DPP LSM PAKAR Indonesia Mangantar Gultom / Atan Gantar Gultom Menyatakan Dukungan Terhadap H.Musa Rajeck Shah Calon Gubernur Sumatera Utara.




LSM PAKAR Indonesia dibawah kepemimpinan Ketua Umum DPP LSM PAKAR Indonesia, Atan Gantar Gultom menyatakan dukungan terhadap H. Musa Rajeck Shah calon Gubernur Sumatera Utara.


Menurut Atan Gantar Gultom, dukungan pencalonan, H. Musa Rajeck Shah (Ijeck) pada Pilkada 2024 karena sosoknya sudah dikenal masyarakat.

"Selain sosoknya yang telah dikenal masyarakat luas di Sumatera Utara, umumnya di Indonesia. Bahkan, pencalonan Ijeck juga mendapat doa dari masyarakat khusunya dari keluarga besar LSM PAKAR Indonesia," ucap Atan Gantar Gultom, Minggu (28/4/2024).

Semoga doa dan harapan juga apa yang diinginkan masyarakat Sumut dengan pencalonan Ijeck pada Pilkada Sumut 2024 dapat membawa perubahan di Sumatera Utara lebih baik kedepan, seperti doa masyarakat yang merindukan sosok yang santun dan pro kepada rakyat, sebut Atan.( Lidia) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال