Kementerian PUPR Melaksaksanakan Audiensi Dengan Bupati Karo




Kabanjahe.

Kementerian PUPR melaksanakan Audiensi dengan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, bertempat di Rumah Dinas Bupati Karo, Jalan Veteran, Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, dilaksanakan pada hari Jumat,  (19/04/24).

Adapun tujuan dari kunjungan pertemuan Audiensi dari Kementerian PUPR dengan Bupati Karo dilakukan, terkait dengan membahas rencana lanjutan pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) IKK Tigabinanga, dilaksanakan kegiatan pembangunan tersebut melalui program National Urban Water Supply Program (NUWSP) dan Instruksi Presiden (Inpres).

Sebelum, dilakukan pertemuan audiensi dari Kementerian PUPR dengan Bupati Karo, terlebih dahulu telah dilaksanakan survey ke lapangan bersama, kemudian dikaji, sehingga diperoleh kesimpulan sementara bahwa SPAM IKK Tigabinanga dapat dilanjutkan melalui sistem gravitasi agar dapat melayani kurang lebih 1.700 KK. 

 Dalam hal ini, diperkirakan Pelaksanaan NUWSP dan Inpress ini, akan dijadwalkan akan dilaksanakan pekerjaan dan pembangunannya pada tahun 2024 ini.

Disaat pertemuan Audiensi Kementerian PUPR Ini ,Turut hadir mendampingi Bupati Karo, Kepala Bappedalitbang Kab.Karo, Kepala Dinas PUTR, dan Direktur PDAM Tirta Malem.( Bangunta sembiring) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال