Pemkab Karo Gelar Acara Berbuka Puasa Bersama




Kabanjahe.

Dalam semangat dan menjalin kebersamaan serta keimanan, Pemerintah Kabupaten Karo menggelar acara berbuka Puasa Ramadhan bersama, yang diadakan di Aula Kantor Bupati Karo, Rabu, (27/3/2024), Jalan Letjend Jamin Ginting, Nomor 17, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Acara berbuka puasa ini tidak hanya menjadi momen untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Kegiatan gelar berbuka puasa Bersama di bulan suci Ramadhan ini dengan Tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. Hotman Effendi Tanjung, M. Mpd, menjadi pencerahan bagi seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menyampaikan ibadah puasa dalam bulan suci Ramadan merupakan kesempatan untuk memperkuat hubungan spiritual dengan Allah SWT serta meningkatkan kualitas keimanan kita.

"Momentum buka puasa bersama ini bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT," ujar Bupati Karo.

Acara berbuka puasa bersama ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat, Pengurus MUI. Kab.Karo serta FKUB Kab.Karo.( Bangunta sembiring) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال