Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Karo ke 78 patut Dinantikan Masyarakat Karo




Kabanjahe, 

Pemerintah Kabupaten Karo akan melaksanakan acara perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo ke-78, dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2024. Perayaan ini akan menjadi momentum berharga bagi masyarakat Karo untuk mengenang warisan budaya dan mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai.  Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo ke 78 tahun ini mengusung tema,"Gerak Bersama Menuju Karo Maju".

Namun, Sebelum Rangkaian acara pada tanggal 8 Maret 2024, kegiatan dimulai dengan Ziarah ke Makam Pahlawan untuk menghormati para tokoh yang telah berjasa bagi Kabupaten Karo. Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan rapat Sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRD Kabupaten Karo.

Setelah selesai rapat Sidang Paripurna Istimewa, masyarakat akan diajak untuk menikmati kuliner Karo, yang beragam secara gratis dengan menukarkan Kupon yang telah disediakan oleh Panitia, selama 2 hari berturut-turut yaitu ; dari tanggal 8 maret 2024 dan sampai tanggal 9 Maret 2024, Keberagaman kuliner ini tidak hanya akan memanjakan lidah tetapi juga menjadi kesempatan untuk merayakan keberagaman budaya yang ada di Kabupaten Karo.

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Karo ke-78 akan semakin memukau dengan kehadiran hiburan musik, pertunjukan teatrikal "Bumi Hangus" yang dibawakan oleh karang taruna Desa Rumah Kabanjahe, dan penampilan istimewa dari Artis Nasional Mawar de Jongh. 

Selain itu, perlombaan Fun Run dengan jarak sepanjang 5 Km dan 10 Km juga dilaksanakan, dalam hal ini, akan menambah semangat perayaan hari jadi Kabupaten Karo Ke-78 ini serta sekaligus dengan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang menyenangkan hati dan sehat.

' Kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Karo dan para tamu undangan untuk bergabung dalam perayaan ini. Mari bersama-sama kita mengukir kenangan indah dan merayakan masa depan yang cerah bagi Kabupaten Karo," harapan Pemkab Karo.( Bangunta sembiring) 


 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال