Bupati Karo Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo




Kabanjahe.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang melantik dan mengambil Sumpah atau Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, dilaksanakan pada hari Jumat ( 01/03/2024 ), Jalan Letjend Jamin Ginting, Nomor 17 Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Pejabat Administrator yang mengambil sumpah dan janji di Daerah Pemerintah Kabupaten Karo sebanyak 57 pejabat, yang baru dilantik tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/006/BKPSDM/2024 Tanggal 29 Februari 2024 dan Keputusan Bupati Karo Nomor 800.1.3.3/007/ BKPSDM /2024 Tanggal 29 Februari 2024.

Dalam arahannya Bupati Karo menyampaikan agar para pejabat yang baru dilantik supaya menjalankan tugas sebaik-baiknya, dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Karo Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing Berbasis Pariwisata dan Pertanian Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera.

"Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," Ujar Bupati.( Bangunta sembiring) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال