Wakil Bupati Karo Terima Kunjungan Kerja Ditjen Bina Marga di Kabupaten Karo



Tanah Karo. 

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting terima Kunjungan Kerja Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga, Wida Nurfaida, ST., MT, didampingi Kepala Balai Besar Pelaksana Nasional Sumut, Ir. Junaidi, MT  dalam rangka peninjauan pelaksanaan pelebaran jalan Letjen Jamin Ginting, dari Kabanjahe hingga menuju Simpang Ujung Aji.  

Pada kunjungan pelebaran jalan yang dikerjakan dari Kabanjahe sebatas Simpang Ujung Aji, tepatnya di wilayah Desa Rumah Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, hal ini, untuk mengatasi dalam masalah kemacetan dan banjir bisa tertangani, Jumat (23/02/2024).

Dalam hal ini, Wakil Bupati Karo, juga menyampaikan dukungan atas terlaksananya pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Pelebaran jalan yang telah dikerjakan.

" Saya atas nama pribadi dan Pemerintah kepada masyarakat yang memakai badan jalan terkhusus para pihak Pengemudi kendaraan roda dua dan empat di area lokasi pekerjaan Jalan tersebut, agar lebih berhati-hati mengemudi, sepanjang jalannya pekerjaan Pelebaran jalan," Jelasnya.

Selain itu, Wakil Bupati Karo disampaikan juga usulan lanjutan pelebaran jalan dari Simpang Ujung Aji sampai Tugu Kol Berastagi serta pelebaran jalan Tigapanah agar segera dilaksanakan," Tutup Wakil Bupati Karo.( Bangunta sembiring) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال