Bupati Karo Terima Kunjungan Silaturahmi Konsultan Jendral Republik Singapure dan Dosen Politeknik Republik Singapure



Kabanjahe. 

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang terima kunjungan silaturahmi salah satu dari Dosen universitas Politeknik Republik Singapure dan Konsultan Jendral Republik Singapura ke Daerah Pemerintah Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Karo, Selasa(27/02/2024) Jalan Letjend Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Pertemuan Silaturahmi ini bertujuan untuk mendiskusikan peluang untuk pengembangan di segi bidang program agrikultur di Daerah Kabupaten Karo. 

Adapun yang dimaksud dari Agrikultur adalah suatu proses kegiatan memanfaatkan sumber daya Hayati yang dilakukan oleh manusia , seperti ; untuk menciptakan bahan pangan, Bahan baku Industri, sumber Energi dan lain lainnya.

Dalam kesempatan pertemuan kunjungan Silaturahmi ini, Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyambut baik dan menyampaikan rasa Ucapan terimakasih atas kunjungan Jendral Singapure dan Politeknik Republik Singapure ke Pemerintah Daerah Kabupaten Karo. 

" Dengan harapan pertemuan ini dapat saling membagi informasi terkait peluang untuk meningkatkan aktivitas disektor, Pertanian, perekonomian, pendidikan serta sektor lain antara Indonesia dan Singapure, khususnya potensi yang ada di Kabupaten Karo," Harapnya Bupati Karo.

Disaat pertemuan kunjungan Silaturahmi ini Turut dihadiri oleh Asisten Direktor Republic Polytecnic of Singapore,  Mr. Mohamad Faizal, Deputy Director, Mr Song Sin Nee, Programme Chair, Dr Laura Yap, Consular, Yap Wee Ping, Consular Assistant, Rosmenniwel Togatorop serta para Kepala Perangkat Pemerintah Daerah di lingkungan Kabupaten Karo.     ( Bangunta Sembiring) .

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال