Bupati Karo Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Keluarga KPM




Kabanjahe

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri kegiatan disaat melaksanakan peluncuran atau meluncurkan (Launching) di acara Penyaluran Cadangan Bantuan dari Pemerintah. Untuk Bantuan Pangan merupakan sembako (Beras) untuk Tahap 1 di Tahun 2024,di Gudang Bulog Sumbul yang dilaksanakan pada hari Rabu (31/01/2024), tepatnya di Jalan Letjend Jamin Ginting, Desa Sumber Mufakat, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Dalam pelaksanaan kegiatan peluncuran penyaluran bantuan ini, diberikan secara langsung oleh Bupati Karo kepada setiap masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Adapun pelaksanaan program peluncuran penyaluran bantuan pangan terhadap keluarga penerima dari program KPM, yang dilaksanakan untuk Daerah Pemerintah Kabupaten Karo kurang lebih berjumlah sebanyak 21.339 KPM. 

Disaat acara launching yang disampaikan kepada masyarakat penerima KPM berupa bantuan pangan ini merupakan beras, diberikan dengan jumlah 10 Kg /KPM selama 3 kali pembagian yaitu ; di bulan Januari, Februari dan Maret untuk di Tahun 2024. 

Dikesempatan ini, Bupati Karo juga menyampaikan pesan dan harapan Kepada seluruh keluarga yang mendapat Bantuan Pangan dari pemerintah dengan melalui program KPM, saya ucapkan selamat kepada bagi setiap penerima bantuan ini.

" Saya berharap kepada keluarga masyarakat penerima Penyaluran bantuan dari program Keluarga Penerimaan Manfaat ini, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga dan juga kiranya bisa mengurangi beban kehidupan keluarga bapak dan ibu," Ujarnya Bupati Karo.

Di kegiatan penyaluran penerimaan bantuan kepada keluarga KPM ini, Turut hadir dari kalangan pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Karo.( Bangunta sembiring) 


 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال