Bupati Karo bersama Wakil Bupati Karo Ikut Upacara Pembukaan TMMD KE- 119 Tahun 2024



Laubaleng.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting ikuti saat upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119, Tahun. 2024 dilaksanakan pada hari Selasa ( 20/02/2024) di Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. 

Pada pelaksanaan kegiatan ini Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bertindak sebagai Inspektur Upacara TMMD Ke-119 Tahun 2024 yang mengusung tema “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Adapun Kegiatan TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Kabupaten Karo adalah pembukaan jalan lingkar mbal-mbal nodi di Desa Mbal-mbal petarum yang terdiri dari : Pekerjaan Gorong-Gorong, Pekerjaan Pembentukan Badan Jalan, Pekerjaan Pembangunan Jembatan, Pekerjaan Pembuatan Drainase Jalan.

Setibanya Bupati Karo bersama Wakil Bupati Karo beserta jawabannya rombongannya di lokasi acara  TMMD Tersebut, di sambut dengan baik serta di iringi berupa dengan tari Budaya kesenian Karo.

Selanjutnya, wakil Bupati Karo selain selaku Inspektur upacara, juga  disaat peresmian TMMD di Laubaleng telah resmi di buka dengan cara pemupukan Gong.

Atas pelaksanaan kegiatan Peresmian TMMD tersebut, Turut hadir Forkopimda dan Forkopimca Daerah Pemerintah Kabupaten Karo.( Bangunta sembiring) 




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال