Bupati Karo bersama Wakil Bupati Karo Ucapan Selamat Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024.



Tanah Karo. 

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theophilus Ginting menyampaikan ucapan selamat hari Peduli Sampah Nasional dan melaksanakan kegiatan peringatan ( HPSN ) di Kabupaten Karo di tahun 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HPSN Bupati Karo menyampaikan dengan tema " Atasi Sampah Plastik dengan Cara Produktif". Agar dimana untuk seluruh kepada masyarakat umum menjaga dan melestarikan budaya kebersihan harus ditingkatkan khususnya untuk warga Kabupaten Karo.

" Untuk itu, saya atas nama pribadi dan pemerintah juga berharap dan mengambil kepada masyarakat Kabupaten Karo supaya sampah Jagan membuang dengan sembarangan dan sampah plastik agar dapat melakukan cara membakar," Ujar Bupati Karo.

" Dan, Jika kita bersama sama menjaga agar sampah tidak membuang sembarangan, maka lingkungan di sekitar kita tercipta kebersihan dan keindahan sehingga menghindari dari wabah bibit penyakit," Tambahnya Bupati.

Pernyataan yang hampir sama, Wakil Bupati Karo Theophilus Ginting juga mengajak kepada masyarakat seluruh Kabupaten Karo mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita masing-masing.

" Saya berharap dan mengajak agar kepada semuanya masyarakat Kabupaten Karo supaya lebih meningkatkan dan menjaga agar sampah jangan membuang degan sembarangan dan dianjurkan kepada warga supaya membuang segala sampah pada tempatnya sehingga terciptalah lingkungan yang bersih, " Harapnya Wakil Bupati Karo.( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال