Brilian Improvement Forum BRI Kabanjahe Sukses Digelar



Kabanjahe .

Kantor BRI cabang Kabanjahe ikuti acara Brilian Improvement Forum (BIF), yang merupakan kegiatan Peningkatan Kinerja pekerja BRI, yang wajib dilakukan setiap kantor unit kerja, termasuk BRI cabang Kabanjahe, sebagai kantor unit, juga meiaksanakannya secara serentak di Kantor Unit Kerja se Indonesia, salah satunya adalah BRI Kantor Cabang Kabanjahe.

Hal ini disampaikan Branch Manager (BM) atau Kepala BRI Kantor Cabang Kabanjahe, Marsudi didampingi Supervisor Penunjang Operasional (SPO), Pilemon Meliala kepada Media, Selasa (27/02/2024), bertempat di Kantor BRI cabang Kabanjahe.

Lanjut Marsudi mengatakan, Kantor BRI Cabang Kabanjahe melaksanakan kegiatan BIF 2024 tersebut di Hotel Le Polonia Medan, dengan melibatkan personil terkait yang disambut antusias para peserta.

Kegiatan BIF kali ini mengambil Tema, Collaboration To Be Champion. 

Dimana diharapkan pada tahun ini, seluruh lini kerja di BRI Kabanjahe melakukan kolaborasi dengan target menjadi yang terbaik Se-Kanwil Medan di penghujung tahun 2024.

Kegiatan diawali dengan Focus Grup Discussion untuk membahas strategi apa saja yang akan digunakan untuk mencapai kinerja terbaik di tahun ini, termasuk juga evaluasi terhadap kinerja di tahun 2023.

Dilanjutkan dengan games indoor yang diikuti oleh seluruh jajaran pekerja  untuk melatih kekompakan dan kerjasama antar tim. 


Acara juga ditandai dengan penandatanganan komitmen untuk pekerja BRI, yang mana pada kesempatan ini juga diberikan reward kepada pekerja yang berprestasi di tahun 2023 lalu, sebagai apresiasi atas kinerja nya di tahun 2023.

Pada Malam kemeriahan BIF merupakan puncak acara dimana diadakan acara perlombaan fashion show antar pekerja di sertai dengan hiburan dan lucky draw.

Diharapkan setelah acara BIF ini seluruh pekerja BRI Kabanjahe dapat meningkatkan kinerja sehingga target untuk menjadi yang terbaik di tahun 2024 dapat terealisasi," Tutup Marsudi.( Bangunta sembiring) 

    

      

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال