Kapolres Rohil, Cek Logistik dan Alat-alat Kelengkapan di TPS di Gudang KPU





Rohil - Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi turun langsung melakukan pengecekan logistik pemilu 14 februari 2024 di Gudang Penyimpanan Logistik KPU Daerah Kabupaten Rokan Hilir. Sabtu 6 Januari 2024. Pukul 13.30 WiB.

Didampingi Kabag Ops Polres Rohil Kompol Afrizal dan Personel yang melaksanakan Pengamanan, Kapolres juga mengecek bilik suara, dan alat kelengkapan TPS lainnya. 

Usai pengecekan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan.



Bapak Kapolres Rohil tadi telah melakukan pengecekan terhadap Logistik Pemilu, bilik suara, serta alat alat kelengkapan di TPS lainnya. Juga melakukan pengecekan Personel Pengamanan dan juga kondisi tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 di Gor Batu 6 Bagansiapiapi," ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Bapak Kapolres berpesan kepada Personel yang ditugaskan untuk menjaga keamanan  seluruh kelengkapan pemilu lebih ekstra lagi dan intensif memantau situasi Kamtibmas agar semuanya dipastikan dalam kondisi aman dan kondusif serta tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,"imbuhnya.( Husin tanjung) 
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال