Bupati Karo Menerima Langsung Bantuan Bus Sekolah Program Aspirasi dari anggota DPR RI




Tanah Karo.

Salah satu dari Anggota Komisi V DPR RI, Bob Andika Mamana Sitepu, S.H didampingi anggota DPRD Karo Feri Edisonta Sembiring,menyerahkan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karo, Selasa (09/01/2023).

Satu unit mobil Bus ini adalah " salah satu merupakan program aspirasi kerjasama Kementerian Perhubungan dengan Bob Andika Mamana Sitepu, S.H, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Adapun satu unit mobil Bus sekolah tersebut diterima langsung oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, di depan halaman Kantor Bupati Karo. Dalam ini, Harapan Bupati Karo juga dianya berharap supaya bus ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan dirawat dengan baik.

"Terimakasih kepada Bapak Bob Andika atas program aspirasinya kepada Kabupaten Karo, dengan adanya bantuan bus sekolah ini, kami berharap agar dapat bermanfaat dengan baik sebagai mobilitas dan juga kegiatan sekolah. Mudah-mudahan kedepannya bus sekolah ini bisa dirawat dengan baik, umurnya lebih panjang  dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, " Ucap Bupati Karo.

Ketika disaat sebelum Usai acara serah terima bus sekolah tersebut, Bupati Karo didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Karo, Frolin A. Perangin-Angin, SH. M.Si, Kepala Dinas Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP secara bersama-sama mencoba menaiki mobil berplat putih itu dengan berkeliling kota kabanjahe.( Bangunya sembiring) 


 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال