Bupati dan Wakil Bupati Karo Hadiri Sosialisasi Kebijakan Pengelolaan Keuangan Desa



Kabupaten Karo. 

Bupati dan Wakil Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Theophilus Ginting turut hadiri  dalam acara sosialisasi kebijakan pengelolaan anggaran keuangan dana Desa yang digelar pada hari Jumat (26/01/2024), di Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Adapun dari Tujuan acara rapat Sosialisasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa di kabupaten karo dan dalam upaya percepatan penyusunan dokumen perencanaan pelaksanaan kegiatan pembangunan desa Ta.2024.

Disaat dalam acara Sosialisasi ini, Bupati dan Wakil Bupati Karo juga menyematkan pin desa mandiri kepada 4 kepala desa di kabupaten karo. Lencana berupa pin tersebut disematkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karo kepada kepala desa sebagai wujud apresiasi dalam mewujudkan Desa Mandiri," Ujar Bupati dan Wakil.

Adapun dari  ke empat (4 ) desa yang menerima pin desa mandiri diantaranya, Desa Rumah Berastagi, Kecamatan Berastagi, Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat dan Desa Tiganderket, Kecamayan Tiganderket,( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال