Kapolres Rohil Terima Penghargaan Toleransi dan Pancasila dari Yayasan Vihara Budi Bakti




Rohil - Mengapresiasi keberhasilan terciptanya suasana Kamtibmas Kondusif menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Yayasan Vihara Budi Bakti memberikan penghargaan kepada Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi. 

Piagam ini diberikan saat Andrian menghadiri acara malam hiburan ritual Bakar Tongkang, di Vihara Setia Kirti Jalan Berdikari Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dan di Vihara Bodi Bhakti atau Pekong Pajak Jalan Bijaksana Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir. 

"Yayasan Vihara Budi Bakti memberikan penghargaan kepada Bapak Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi selaku tokoh masyarakat dan juga Kapolres Rohil yang dinilai telah berhasil menjaga Toleransi dan Pancasila," ucap Salim saat menyerahkan piagam penghargaan.

Terpisah, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri STrk mengatakan reward sebagai Penjaga Toleransi dan Pancasila yang diterimanya. 

Yulanda mengatakan, penghargaan ini diberikan karena AKBP Andiran berhasil menyosialisasikan himbauan agar masyarakat mewaspadai isu Sara. 

"Selain itu agar masyarakat tidak terpengaruh faham-faham radikal yang dapat merongrong ideologi Pancasila dan dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," jelas Yulanda, Sabtu (16/12/2023).

Yulanda menyampaikan, penghargaan juga diberikan berkat terlaksananya program Polri Presisi dalan upaya menciptakan Pemilu damai tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata OMB Lancang Kuning tahun 2023-2024, dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Bapak Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pihak Yayasan Vihara Budi Bakti, Kepada seluruh Personel Polri di jajaran Polres Rohil. Khususnya kepada masyarakat Rokan hilir yang terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuannya untuk menjaga keutuhan NKRI," ucapnya.

Selain itu, dia juga menghimbau agar masyarakat secara bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 di Kabupaten Rokan Hilir.( Husin tanjung) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال