Bupati Karo Hadiri Kick Off Klaster Pangan Binaan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia di 2023.



Medan.

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang Hadiri kegiatan rapat Kick Off Klaster Pangan Binaan Dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2023, bertempat di Convention Hall Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, hari Rabu (29/11/2023).

Adapun fungsi dan tujuan dari kegiatan rapat pertemuan Kick Off Klaster Pangan Binaan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia ini adalah, untuk mendukung program tentang pengendalian inflasi dan ketahanan pangan di wilayah Provinsi Sumatera Utara. 

Selanjutnya, Dalam hal ini Bupati Karo menyampaikan bahwa Klaster Cabai Merah Gapoktan Arih Ersada, Gapoktan Desa Bukit dan Gapoktan Sada Perarih Kabupaten Karo memenuhi kriteria masuk sebagai Klaster Pangan Binaan Bank Indonesia di tahun 2023.

Penyelenggaraan program akan dimulai dengan Selebrasi Kick Off yang akan dirangkaikan dengan acara pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) di Provinsi Sumatera Utara tahun 2023, yang akan dihadiri oleh para Stakeholders Strategis yang mendukung pelaksanaan tugas Bank Indonesia di daerah," Jelasnya Bupati Karo.( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال