Satu Visi Dan Misi Memperjuangkan Rakyat, Rumiris Siagian Siap Boyong Program Ganjar-Mahfud Md Di Lembaga DPRD Kota Medan.




MEDAN - Calon Anggota DPRD kota Medan Rumiris Siagian Siap mendukung serta mengimplementasikan Program-Program Ganjar-Mahfud Md calon presiden Republik Indonesia nomor urut 3 dari partai PDIP.

Sebagaimana diketahui bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan sosok Calon Presiden dan wakil presiden yang bertekad melanjutkan Program dan karya Nyata Presiden Joko Widodo yang telah banyak berpihak kepada masyarakat.

Bersamaan dengan itu Calon DPRD kota Medan  dr.Rumiris Siagian siap memperjuangkan kepentingan dan hak-hak masyarakat di kantor DPRD kota Medan Bersamaan dengan Spirit Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat yang berlandaskan pada Pancasila dan undang-undang dasar negara republik Indonesia.

Hal itu dibenarkan oleh Rumiris Siagian Ketika dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon mengatakan bahwa Dia satu wadah dan satu dalam visi-misi dengan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Iya bang,kita pasti berjuang untuk Rakyat, Kebetulan saya satu partai dengan pak Ganjar Pranowo dan pak Mahfud MD,Jadi kita sudah Putuskan Bersama dalam satu visi dan satu misi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan kebetulan saya di DPRD kota Medan nantinya Jika Tuhan Berkenan dan masyarakat mempercayakan kepada kita untuk berjuang bersama Rakyat" pungkasnya menjelaskan.

Perlu diketahui para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md bahwa Rumiris Siagian satu Visi dan Misi dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selain alasan Karena satu Partai dengan PDIP juga memang selama ini Rumiris Siagian Banyak orang yang memintanya untuk maju sebagai caleg DPRD kota Medan karena banyak masyarakat melihat Sosok Rumiris Siagian sangat pro dengan masyarakat kecil bahkan aksinya ditengah-tengah masyarakat sering memukai dan patut diacungi jempol.

Selain itu sosok Rumiris Siagian juga Rendah hati dan Menjadi sahabat bagi kalangan Bawah tanpa Memandang Golongan,suku atau Agama

Dia juga peduli dan tanggap pada setiap keluhan masyarakat untuk diperjuangkan sehingga inilah alasan mengapa Rumiris Siagian Terkenal Baik dan Ramah karena tingkat Kerjanya yang Nyata tanpa mulut-mulut yaitu bekerja tanpa Pamrih dan melakukannya sebagai Bentuk tanggung jawab dihadapan Tuhan sehingga Rumiris Siagian Menolong dan melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan benar-benar karena Melakukan pelayanan itu Semata-mata untuk Tuhan.( Dan zai) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال