Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri, Sumur Bor untuk Umum dan Bedah Rumah




Rohil - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri, buatkan sumur bor sebagai sarana umum untuk mendapatkan air dan bedah rumah seorang warga lansia yang menjanda karena suami sudah meninggal. Kamis 23 November 2023 Pukul 10.00 WIB.

Untuk sumur bor yang dihibahkan sebagai fasilitas umum dibuat di Kampung Melati Jln Lintas Ujung Tanjung-Bagan Siapiapi di Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) sedangkan bedah rumah warga di lakukan terhadap rumah Ibu Juliwati (64) yang kesehariannya mencari nafkah dengan memunguti berondolan buah kelapa sawit tinggal di Jln Anggrek Dusun Sejahtera II Kepenghuluan Bhayangkara Jaya Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan program Polri Presisi yang disebut Bakti Sosial Untuk Negeri, dimana Polres Rokan Hilir membuat Sumur Bor dan Bedah Rumah, dan untuk kegiatan ini di pimpin Langsung Oleh Bapak Waka Polres Rokan Hilir Kompol Ricky Michael Mandey, S.I.K." jelas Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.



Untuk kegiatan acara penyerahan sumur bor tadinya, dihadiri Bapay Waka Polres Rokan Hilir, Kabag SDM Polres Rokan Hilir Kompol James Sibarani, S.H., M.H,  Kabag Log Polres Rokan Hilir Kompol Kamaluddin Tambak, S.H.

Kasikum Polres Rokan Hilir AKP Yuliardi, S.H.

Pama Polres Rokan Hilir, Personel Polres Rokan Hilir, Personel Polsek Tp Tj Melawan Polres Rokan Hilir, Perwakilan Danramil Bamisak Arsad, Lurah Melayu Pasar Kota Rita S.Pd. Penghulu Melayu Besar Julrahman, Penghulu Melayu Tengah Ismar Khozali, Ketua KUA Zakifri, S.H.I.dan Masyarakat Kecamatan Tp Tj Melawan.

Sedangkan untuk kegiatan bedah rumah, mewakili Bapak Kapolres Rohil diwakili oleh 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos.,M.H. Panit I Binmas Polsek Bagan Sinembah Iptu H. Sihite., Panit I Sabhara Polsek Sinembah Iptu M Pasaribu, Kanit Propam Polsek Bagan Sinembah Ipda Idris, Panit II Sabhara Polsek Bagan Sinembah Ipda W Siregar, Panit I Lantas Polsek Bagan Sinembah Ipda S. Siregar SE, Camat Bagan Sinembah diwakili Kasi Umum M. Hafni, S.AP.

Datin Penghulu Bhayangkara Jaya Damelia Ritonga A.Md, Pemilik rumah yang akan dibedah ibu Juliwati dan Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah," jelas Iptu Yulanda Alvaleri.



Dengan adanya pelaksanaan kegiatan Polri Presisi Untuk Negeri Polres Rokan Hilir ini, di harapkan melalui Bantuan Sumur Bor ini dapat membantu masyarakat disekitaran sumur bor yang dibuat terhadap kebutuhan air bersih. dan melalui kegiatan Bedah Rumah ini dapat membantu meringankan kebutuhan ibu Juliwati tentang rumah tempat tinggal yang layak untuk dihuni. 

Dan dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat tercapai tujuan Polri Presisi yakni untuk dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan juga Meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga menunjang program Polri 5.0 yang Presisi," imbuhnya.( Husin tanjung) 



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال