Menjamin Logistik Pemilu Aman, Polres Nias Selatan Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan




Nias Selatan, mediadunianews.id - Untuk menjamin logistik pemilu aman, Polres Nias Selatan  mengerahkan personil gabungan Satlantas dan Sat Samapta lakukan pengawalan ketat dari perbatasan kabupaten Nias di kecamatan idanogawo  menuju Gudang B KPU Kabupaten Nias selatan (29/10/2023)

Logistik Pemilu Tahun 2024 untuk KPU Kabupaten Nias Selatan tersebut merupakan kiriman logistik tahap kedua yang berupa bilik Suara selanjutnya logistik tersebut dilakukan pengawalan oleh Personel Polres Nias Selatan menuju gudang B KPU Kabupaten Nias Selatan selanjutnya untuk dilakukan pembongkaran.

Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono,SIK,MH menyampikan bahwa Kegiatan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bentuk antisipasi potensi ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari proses kedatangan, penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar Pemilu serentak tahun 2024 berjalan aman dan damai.

Selain itu juga Kapolres Nias selatan Menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Nias Selatan untuk tetap menjaga kedamaian dan kondusifitas situasi Kamtibmas dalam rangka menyambut Pemilu 2024, Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax baik di media atau hasutan secara langsung,berita-berita palsu atau bohong dan Mari bersama-sama kita amankan dan kita kawal proses pemilu tahun 2024 supaya berjalan aman dan damai. imbuhnya. (Marbul)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال