Dandim 0205 /TK Laksanakan Penyelenggaraan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Semester II Tahun 2023.




Tanah Karo. 

Dandim 0205/TK. Laksanakan kegiatan Penyelenggaraan Pembinaan dan Pemberdayaan terhadap Keluarga Besar TNI semesta II tahun 2023, dipimpin langsung oleh Kasdim Mayor Cba. Jonny Siboro SE, bertempat di Aula Makodim 0205/TK, ( 18/10/2023 ), Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara. 

Dalam kegiatan penyelenggaraan pembinaan dan Pemberdayaan keluarga besar TNI ini, dengan tema ; " Wujudkan SDM Keluarga Besar TNI yang Berkualitas untuk mendukung Kemajuan Bangsa".

Sebelum acara Pembinaan dan Pemberdayaan tersebut dimulai dilaksanakan terlebih dahulu bagi seluruh hadirin berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan bersama-sama. Selang beberapa menit setelah usai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, kemudian seluruh hadir yang berdiri dipersilahkan untuk duduk kembali dengan instruksi oleh MC ( Protokol ).

Untuk hal ini, Disaat acara Penyelenggaraan Pembinaan dan Pemberdayaan keluarga besar TNI Kasdim 0205/TK Mayor Cba Jonny Siboro SE, menyampaikan kata sambutan Selamat datang kepada seluruh keluarga besar TNI yakni ; LVRI PPM, FKPPI 0205/TK dan HIPAKAT.

" Saya mengajak kepada seluruh anggota keluarga besar TNI harus mampu dan bisa untuk bekerja sama dengan sesama dan saya juga berharap agar saling bergandengan tangan, terlebih - lebih disaat ini kita mampu mengikuti jaman degital," Ujar Kasdim.

Lanjutnya Kasdim juga menyampaikan kepada seluruh yang hadir, mari kita sama-sama menjauhi dan memerangi penyakit masyarakat yaitu Narkoba.

" Dan, Mari kita menjaga anak-anak kita supaya terhindar dari bahaya narkoba," Lanjutnya. 

Setelah itu, Wakil Ketua PC. LVRI PPM Kabupaten Karo Hiskia Surbakti menyampaikan kata sambutan apapun bentuk perintah dari Dandim 0205/TK, Kami dari LVRI PPM Siap mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Karo demi memajukan Tanah Karo.

" Kami LVRI PPM Kabupaten Karo juga siap dalam mengamankan terlebih - lebih dekatnya menjelang pemilihan umum yang dengan serentak di Tanah Karo dan dengan saya sampaikan Merdeka,,,,!!!, terimakasih," Tegasnya Hiskia Surbakti. 

Disaat acara pelaksanaan Penyelenggaraan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI ini, Turut dihadiri oleh PC. LVRI diwakili oleh Hiskia Surbakti dengan rombongan Ketua LVRI PPM Kecamatan Tigaderket Tona Ginting, PC FKPPI 0205/TK Alex Sukatendel beserta anggota dan Perwakilan ibu Sri kandi FKPPI, PC. HIPAKAT Aris didampingi ke anggotanya. 

Seusainya pelaksanaan kegiatan Penyelenggaraan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI tersebut kemudian acara dilanjutkan dengan photo bersama, sekaligus Kasdim Mayor Cba Jonny Siboro SE membagikan sebagai cindra mata kepada LVRI PPM, FKPPI 0205/TK dan HIPAKAT, lalu, kemudian selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan bersama.( Bangunta sembiring) 


  

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال