Pimpinan Redaksi Media duniaNews. Id Laksanakan Acara Resepsi Pernikahan Anaknya Berjalan Sukses.




Kabiro Media duniaNews.Id Kabupaten Tanah Karo Bangunta Sembiring hadir disaat dalam undangan acara resepsi pernikahan anak kandung dari pimpinan Redaksi Media duniaNews. Id Lidia br Peranginangin mengundang rekan sejawatnya maupun berbagai kalangan lembaga sosial masyarakat ( LSM )PAKAR dilaksanakan di perumahan Komplek DPR Kota Medan, Minggu ( 17/09/2023.


Pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan ini dilaksanakan situasi dengan begitu  meriah yang di iringi oleh musik kyibot dengan berbagai lagunya sesuai dengan permintaan.


Lidia br Peranginangin menyambut dengan baik serta juga menyampaikan Kata sambutannya selamat datang  kepada seluruh  para tamu undangan yang telah hadir menjamu Atas acara resepsi pernikahan anak saya.


" Dalam hal ini, Saya dengan Keluarga saya ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan dan Keluarga maupun semua teman PEERS dan LSM ," Ujarnya.


Selanjutnya salah satu dari Ketua KABIRO Media duniaNews.id Kabupaten Tanah Karo Bangunta Sembiring menyampaikan dalam hal ini, 

" Selamat Menempuh hidup Baru" Kepada kedua mempelai, 


" saya merasa senang dan Amad Bangga atas dalam undangan acara resepsi tersebut, dimana kita sebagai satu wadah rumpun satu pena agar kita tetap semangat dan tetap bersatu.


" Dan, Saya juga berharap agar semuanya kita tetap kompak dan bersinergi dengan saling membantu diantara kita sesama terkhusus untuk seluruh anggota Media duniaNews.Id di Kabupaten Karo, " Ujarnya KABIRO.


Turut hadir dalam acara resepsi Akat pernikahan tersebut,  Ketua pimpinan umum Jasman SH, Kabiro, dan Ketua DPP LSM, PAKAR dan tokoh masyarakat beserta seluruh para undangan.


Pada puku 18.00.WIB  Selaku perwakilan dari anggota Media duniaNews.Id Kabupaten Tanah Karo beranjak untuk meninggalkan acara resepsi pernikahan tersebut. (Yusnaidi) 




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال