Karutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Mengadakan "Coffee Morning" Bersama Warga Binaan.




KABANJAHE.

Kepala Rumah Tahanan ( Karutan ) Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H,M.H mengadakan kegiatan pertemuan dengan melalui "Coffee Morning" bersama warga binaan, dalam rangka membangun kedekatan dan kekeluargaan antara warga binaannya dilaksanakan pada hari Sabtu (23/09/2023) Pukul 09.00 WIB. 


Seketika pelaksanaan Kegiatan pertemuan melalui"coffee morning" sekaligus ajang silaturahmi dalam rangka mendukung kondisifitas aman terkendali di lingkungan Rutan. 


Selain itu, Agar komunikasi yang nyaman dan baik diantara pelaksana maupun pimpinan sehingga terjalinnya sinergi dan kesepahaman dalam pelaksanaan tugas penegak hukum tanpa mengesampingkan dari aturan-aturan yang ada.


Adapun maksud dan Tujuan acara ini, bukan hanya sebagai ajang kumpul semata, melainkan sebagai wadah atau ruang untuk warga binaan menyampaikan jika mengalami keluhan, saran, maupun pertanyaan dengan suasana yang lebih akrab. 


"Kami sebagai petugas disini, tetap terbuka terhadap aspirasi dari saudara - saudara sekalian. Sebagai bentuk kecintaan agar Rutan Kabanjahe ini semakin baik dan maju", Ucap Karutan. 


“ Dan, Terimakasih semuanya selama ini sudah tertib. Selalu jaga kesehatan dan jalani masa pidana ini dengan ikhlas. Disini bukan akhir dari segalanya. Optimis untuk melakukan perubahan diri yang positif untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar kedepannya,” tutup Karutan.( Bangunta sembiring) 




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال