Dikenal Rendah hati dan Suka menolong Tanpa Pamrih, PPN -PAC Medan Deli Nyatakan Dukungan Untuk Caleg dr.Rumiris Siagian




Labuhan Deli, - Warga Pemuda Peduli Nias(PPN) Medan Deli menyatakan dukungan penuh kepada Caleg DPRD kota Medan dr.Rumiris Siagian.


Tampak Hadir semua anggota PPN dan para tokoh mulai ketuanya Nehesi Lombu, Sekretaris, bendahara dan seluruh anggota PPN PAC Medan menghadiri acara tersebut untuk menyambut kedatangan dr.Rumiris Siagian dan  tim .

Kedatangan mereka tim Rumiris adalah untuk menjemput langsung Aspirasi masyarakat Nias yang berada di wilayah Medan Deli khususnya dan seluruh anggota PPN PAC yang tergabung di dalamnya Sabtu,16/09/2023.


Terlihat masyarakat Nias sangat antusias menyambut dan menyampaikan berbagai macam masalah yang mereka hadapi,mulai dari pengurusan KTP,KK, akte lahir,akte nikah dan lain sebagainya bahkan termasuk dalam urusan hak-hak sebagai warga negara seperti bantun langsung dari pemerintah seperti BLT,PKH,KISS,KIP dan PIP untuk dana beasiswa juga disampaikan kepada Rumiris Siagian agar kedepan bisa dijembatani masyarakat sehingga sedikit lebih mudah masyarakat dalam memperoleh hak-haknya sebagai warga negara Indonesia.


Di kesempatan yang sama Rumiris Siagian memberikan pernyataan bahwa siap membantu masyarakat Nias jika terpilih bahkan saat ini sudah kita mulai bekerja,melayani dan sedang kita lakukan dan upayakan apa yang menjadi kepentingan masyarakat khususnya Masyarakat PPN-PAC Medan ini.


"Mohon dukungan doa dan restu dari Bapak/ibu sekalian untuk mendukung saya maju sebagai calon legislatif anggota DPRD kota Medan dari partai PDIP nomor urut tiga(3)" pungkasnya mengawali kata sambutannya.

"Masyarakat Nias sudah seperti Saudara sendiri dan saya berjanji tidak akan saya beda-bedakan ,saya akan melayani semua kepentingan masyarakat kedepan,saya tidak banyak janji tapi saya akan buktikan kedepannya jika saya terpilih" cetusnya sambil disambut teriakan dan tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.


"Kami siap mendukung ibu Rumiris dan kami harapkan tidak juga lupa akan kami kedepannya" ujar salah satu warga sebut saja bapak Charles hulu.

"Kami harap kedepannya setelah Ibu Rumiris Siagian Duduk di anggota DPRD Medan tidak melupakan kami, Sehingga kalo kami telepon HP ibu masih aktif" ujar salah satu masyarakat sebut saja namanya bapak Vince.


Masyarakat sangat senang dan bahagia sekali sudah didatangi oleh caleg DPRD kota Medan,karena menurut masyarakat Nias disana bahwa dr.Rumiris Siagian adalah tokoh ideal yang bisa dipercaya sebagai wakil masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya PPN PAC Medan Deli kedepannya,Selain Rumiris Siagian juga dikenal Sosok yang Rendah hati juga Suka membantu masyarakat Nias tanpa pandang bulu sehingga itu yang membekas di hati masyarakat Nias khususnya PPN PAC Medan Deli.


Di kesempatan yang sama, Seluruh anggota PPN PAC Medan mendoakan Rumiris Siagian agar bisa duduk di kursi DPRD kota Medan dan bisa menjadi jembatan bagi masyarakat Nias ke depan dalam menyampaikan hak-haknya sebagai warga negara Indonesia.( Dan zai) 

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال